Politik

Syamsuar Lantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir

Foto Gubernur saat Membaca Ikrar Pelantikan Golkar

(RDC) - ROKAN HILIR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Riau Drs.H. Syamsuar,MSi dan juga Menjabat Sebagai Gubernur Riau Secara Resmi Melantik Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Rokan Hilir Sebagai ketua DPD II Golkar Rohil, masa bhakti 2021-2025 di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Ahad (17/4/2022)

Dalam Sambutannya,Ketua DPD II Partai Golkar Rohil Afrizal Sintong" percayalah Golkar akan lebih maju, saya akan tunjukkan bisa meningkatkan suara Golkar. Jika saat ini terdapat enam kursi di DPRD Rohil di mana duduk sebagai wakil ketua, maka pada 2024 akan menjadi ketua DPRD Rohil," kata Afrizal.

Dalam Sambutannya,Syamsuar Berharap Kepada seluruh Komponen Pengurus DPD Golkar Kabupaten Rokan Hilir Nantinya Bisa lebih Bekerja Keras lagi dan menunjukan Kerja nyata di tengah masyarakat dan Selamat atas Dilantiknya Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir,Ujarnya.

Sementara itu,Afrizal usai pelantikan Menyampaikan " Semua jajaran pengurus DPD II Golkar Rohil ).  Untuk itu terangnya, perlu diperlukan konsolidasi yang baik sampai di tingkat bawah. "Kami tidak akan mengecewakan dan akan bekerja keras memenangkan Golkar sesuai dengan visi misi," katanya


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]