Gelar Reses, Jasmadi Kori Sambangi 3 Titik Serap Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Jasmadi Kori Sambangi 3 Titik Serap Aspirasi Masyarakat
Foto Reses Anggota DPRD Jasmadi Kori di tiga lokasi yang berbeda

Riaudaily.com ROKAN HILIR - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Komisi B Fraksi Golkar H.Jasmadi SE atau yang akrab disapa Ijas Kori, kembali temu kangen bersama warga sekaligus menyerap Aspirasi mereka melalui Reses Masa Sidang I tahun anggaran 2022, Jum'at (11/03/2022)

Pada Hari ini ada tiga titik yang disambanginya Untuk Acara Reses, di antaranya Pertama di Kelurahan Bagan Punak tepatnya di Jalan Pedamaran RT 12 RW.05 Kecamatan Bangko.

Tampak Hadir Lurah Bagan Punak Riadi Putra SIP,Bhabin Katibmas Bripka Roby S,Tokoh Masyarakat dan Antusias Masyarakat Memenuhi Acara tersebut.

Di titik awal ini warga menyampaikan Aspirasinya terkait Pembuatan Sumur Bor Musholla dan jalan yang Rusak agar bisa di semenisasi dan Perbaikan Lapangan Sekolah Dasar Yang ada dijalan Pedamaran RT 12 Agar bisa terealisasi Melalui Reses Anggota DPRD Jasmadi.SE ini,Harap Warga.

Selain itu dititik Kedua acara Reses dilaksanakan di Jalan Parit 9  RT 07 Kepenghuluan Sungai Sialang Hulu Kecamatan Batu Hampar,disini warga juga mengeluhkan beberapa Akses jalan dan perbaikan Rehab Kantor Polindes Serta yang Paling Utama masyarakat berharap Hadirkan Bidan Desa dikampung Mereka,Karena Apabila ada masyarakat yang ingin bersalin mereka harus mencari Bidan diluar kampung mereka,Ujar Masyarakat.

Pada kesempatan itu Jasmadi Kori menyampaikan bahwa akan Meupayakan Kepemerintah agar bisa di Anggar kan Pada APBD-P Tahun ini dan Mudah mudahan bisa Terealisasi dan di wujudkan,Ujar Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini.

"Kita perlu mendukung program pemerintah  Agar kita bisa  cepat keluar dari permasalahan pandemi Covid-19," jelas dia.

Malamnya,reses ketiga dilanjutkan kembali di Kelurahan Bagan Hulu, Tepatnya di Jalan Sekip RT 05, Kecamatan Bangko.

Juga  hadir Lurah Bagan Hulu,Bhabin Katibmas,Babinsa dari Koramil dan undangan yang antusias mengikuti acara Reses tersebut

Di lokasi ini warga juga mempersoalkan pembenahan terhadap Jalan apabila musim hujan daerah sekitar Jalan Sekip mengalami Banjir dan masyarakat berharap uluran tangan pemerintah dalam segi pembangunan,baik itu infrastruktur, fasilitas pemuda dan bantuan Rumah layak huni.

Sebagai Perwakilan masyarakat sudah tentunya hasil diskusi dan  keinginan masyarakat malam ini tentunya akan kami sampaikan ke pimpinan DPRD sebagai perpanjang Tangan Masyarakat untuk disampaikan ke pemerintah kabupaten Rokan Hilir

"Dan mudah mudahan dianggaran APBD-Perubahan nanti bisa kita Realisasikan", Pungkasnya. (WR)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index