Anggota DPRD Rohil Jasmadi Jemput Aspirasi Masyarakat Bagan Punak

Anggota DPRD Rohil Jasmadi Jemput Aspirasi Masyarakat Bagan Punak
Jasmadi Kori Saat Memberi Sambutan Saat Reses Pertama

Riaudaily.com BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir H. Jasmadi SE atau yang lebih dikenal dengan Sapaan Ijas Kori melakukan Reses masa sidang l Tahun 2022, Kegiatan Reses tersebut dilaksanakan di Jalan Pedamaran Kelurahan Bagan Punak, Jumat (11/3/2022). 

Tampak hadir Lurah Bagan Punak Riyadi Putra, SIP Bhabinkamtibmas Bagan Punak R Fadhli. S, Ketua RT 12 Darmadi, RW 05 Abdul Muis,Tokoh Masyarakat, Serta dihadiri oleh Masyarakat Jalan Pedamaran.

Anggota DPRD Rohil H Jasmadi, SE  pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Kegiatan Reses tersebut dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Bangko, khususnya masyarakat dikelurahan Bagan Punak.

"Alhamdulillah pada hari ini kami anggota DPRD melakukan Reses sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh BANMUS, untuk pelaksanaan Reses masa sidang l Tahun 2022. Dan saya memilih titik pertama pelaksanaan Reses saya dikelurahan Bagan Punak tepatnya di RT 12 Jalan Pedamaran. Alhamdulillah, Antusias masyarakat sangat tinggi sekali," ungkap Jasmadi.

Lanjut Jasmadi bahwa disela sela Reses tadi kita buka sesi tanya jawab, dan Alhamdulillah ada beberapa usulan warga terkait pembangunan, yang menjadi catatan saya tadi, Pembuatan Sumur Bor ,pembangunan Jalan dan Pembangunan lapangan upacara SD 008 dan SD 010.

"Alhamdulillah ini menjadi catatan saya sebagai anggota DPRD dapil 1, Insyallah, mudah mudahan sesuai anggaran kita nanti, dan kalau Anggaran APBD kita memungkinkan insya Allah saya alokasikan anggaran tersebut untuk kegiatan yang telah diusulkan oleh warga di kelurahan Bagan punak," ucap Jasmadi.

Dalam kegiatan reses, Anggota DPRD Rohil Fraksi Golongan karya tersebut juga berbagi rezeki kepada warga dengan memberikan minyak goreng sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada warga kecamatan Bangko khususnya Warga Kelurahan Bagan Punak.

"Alhamdulillah hari ini saya berbagi kepada warga kita dan ini adalah sebagai ungkapan rasa terima kasih saya dengan berbagi kepada warga," imbuhnya.(HD)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index