Terima Pataka Kebesaran Partai,Afrizal Sintong Secara Syah Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohil

Terima Pataka Kebesaran Partai,Afrizal Sintong Secara Syah Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohil

Riaudaily.Com (Rokan Hilir) -Afrizal Sintong secara Resmi di kukuhkan sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, setelah menerima Pataka kebesaran partai Golkar pada Musda V DPD II Golkar kabupaten Rokan Hilir bertempat di ball room hotel Lion, jalan Mawar Bagansiapiapi, Sabtu (31/7/2021) malam.

Afrizal Sintong,dalam sambutannya "Terimakasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir yang telah Memberikan Amanah Sebagai Ketua DPD II Golkar, Insyaallah Amanah ini akan saya Perjuangkan untuk Membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hilir.

Saya mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama sama membesarkan partai ini mulai dari sekarang, agar pada Tahun 2024 Nanti Partai Golkar bisa menambah kursi dan mendapatkan posisi ketua DPRD," ujar Afrizal.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader untuk bersama mendukung program pemerintah. "Saya juga meminta agar seluruh kader Golkar untuk bersama mendukung program pemerintah daerah agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar," kata Afrizal.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index