Pecinta Komik

Manga One Piece 984 trending, Siapa yang menunggu terbit?

Manga One Piece 984 trending,  Siapa yang menunggu terbit?

Jakarta - Manga One Piece 984 masih trending dan menjadi pembicaraan di Indonesia. Gara-gara anak Kaido yang terungkap saat membuka topeng wajahnya, sebagian besar fans One Piece Tanah Air yang kegirangan dengan plot terbaru.


One Piece 984 bakal terbit pada Minggu (5/7/2020) di situs resmi MangaPlus. Tinggal satu hari, fans One Piece menunggu penerbitan resminya di website tersebut namun bocoran mengenai alur cerita sudah banyak terbongkar.

Di manga One Piece 984, anak Kaido yang dahulunya mengaku putra, kini identitasnya ketahuan adalah putri. Bahkan banyak fans One Piece yang menyebut putri cantik Kaido melebihi Nami yang terkenal seksi.

Momen pengakuan Yamato ketika berusaha menyelamatkan Luffy dari pertempuran. Yamato pun membuka topeng wajahnya yang seram, Luffy pun terkejut.

Setelah topeng dibuka, tak hanya jenis kelamin saja yang terbongkar. Ada rahasia lainnya, tapi tampaknya pembaca harus menunggu edisi manga One Piece berikutnya.

Banyak yang berspekulasi kalau Yamato bisa sekuat Kaido atau setara dengan raja dan ratu yang ada di Wano. Di Twitter, fans One Piece Indonesia sudah banyak berkicau mengenai Yamato.


"Fakta apa mitos, cewek cantik bapak nya galak? #onepiece984," ujar seorang netizen.

"Gapernah suka sama kaido, semenjak muncul anaknya mendadak jadi suka #onepiece984," tulis warganet lainnya.

Netter lainnya juga memuji kelihaian mangaka (komikus) Eiichiro Oda dalam meramu cerita. Dalam setiap bab, Oda mampu mengejutkan pembaca dengan plot twist tak terduga.

"Gila arc wano ini. Fans wanpis bener bener dimanjain, dari alur cerita yg nggak ketebak, banyak character kuat di arc ini, dan tentu saja visual yg luar biasa. Robin, nami, carrot damagenya nggak ada obat. Ketambahan yamato si cewek tomboy fangirl oden. #onepiece984," tulis warganet lainnya.

Sayangnya, fans One Piece juga harus menerima kabar sedih. Setelah manga One Piece 984 terbit akhir pekan ini, pembaca harus menunggu bab 985 lebih lama lagi.

Shonen Jump mengumumkan manga One Piece 985 akan terbit dua minggu lagi atau Minggu (19/7). (Rep05/detik)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index