Launching Sobat Jokowi - Chairul Tanjung

Launching Sobat Jokowi - Chairul Tanjung
Launching Sobat Jokowi - Chairul Tanjung di Dunde Resto Ketintang Surabaya

SURABAYA, RiauDaily.com - Pilpres 2019 sudah di depan mata, tokoh-tokoh politik sudah muncul di kancah nusantara untuk menyambut demokrasi terbesar di jagat taya Indonesia ini.

Bergencar Bapak Joko Widodo yang digadang-gadang akan mengikuti kontestasi politik di 2019 nanti mencalonkan diri sebagai Capres 2019.

Lantas siapa yang akan mendampingi Pak Jokowi nanti untuk di Pilpres 2019, muncul pertimbangan yang ada untuk segera merakayan politik nasional yang indah ini.

Atas momen besar yang sudah mendekat tersebut, Relawan Jokowi didirikan dan dideklarasikan pada hari Jumat tanggal (13/07) di Dunde Resto, Ketintang Surabaya dengan nama relawan ‘Sobat Jokowi-CT.

“Deklarasi kami dengan menggagas nama Chairul Tanjung sebagai pendamping Jokowi karena, beliau dekat dengan umat Islam dan juga merupakan pengurus Dewan Masjid Indonesia, yang diketuai oleh Wapres Jusuf Kalla, di zaman pemerintah SBY pun, beliau pernah menjabat sebagai menteri, artinya pengalaman politik beliau sudah tidak diragukan lagi,” tegas Ahmad Noor Fuadi selaku Ketua Dewan Pimpinan Sobat Jokowi Jawa Timur.

“Dengan konsisten relawan ini, kami akan membentuk relawan dan tim sobat Jokowi dan Chairul Tanjung di tiap kota dan kabupaten se-Jawa Timur. Dan hasil deklarasi ini akan disampaikan kepada Jokowi dan seluruh Ketua umum partai politik se-Indonesia,” tutup pria yang disapa akrab Mas Fuad kepada wartawan usai acara tersebut.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index