Politik

Pendaftar Kandidat Ketua DPW PAN Riau Sudah 20 Orang

Pekanbaru-Partai Amanat Nasional (PAN) Wilayah Riau akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan Sabtu (20/6/2015) mendatang di Hotel Pangeran Pekanbaru. Agenda Muswil ini salah satunya dalam rangka memilih Ketua DPW Riau.
 
Tercatat sudah sebanyak 20 calon yang ingin mendaftarkan diri sebagai ketua DPW PAN Riau. Salah satunya Ketua Panitia Muswil H Musyafak Asyikin, termasuk Ketua DPW PAN Riau saat ini Herliyan Saleh  dan juga Ketua Fraksi PAN DPRD Riau Ade Hartati.
 
"Saat ini persiapan sudah berjalan dengan lancar. Insya Allah akan dilaksanakan di Hotel Pangeran, pada 20 Juni 2015. Sejauh ini untuk  persiapan menjelang Muswil belum ada kendala. Persiapan terus dilakukan sehingga acara bisa berjalan dengan lancar," kata Ketua Panitia Muswil V PAN Riau H Musyafak Asyikin, Senin (15/6/2015) di kantor DPRD Riau.
 
Pada proses pemilihannya nanti masing-masing kepengurusan siap memberikan hak suaranya nanti, dalam menentukan pemilihan Ketua DPW PAN Riau.
 
"Untuk suara nanti dari perwakilan DPP satu suara, DPW tiga suara, DPD ada 24 suara serta ditambah suara dari DPC ada 168. Saya sangat berharap agar bisa berjalan dengan lancar, nah yang kami tidak inginkan nanti adalah terjadinya pemilihan secara voting. Karena akan merugikan para peserta lain yang ikut mendaftar,"jelas  Musyafak Asyikin. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]