Wajar Bila Anak-Anak Soeharto Marah Terhadap Kubu Agung

 Wajar Bila Anak-Anak Soeharto Marah Terhadap Kubu Agung
JAKARTA - Polemik dualisme kepengurusan di tubuh Partai Golkar belum menemukan titik sepakat. Hal itu mengundang reaksi dari putra-putri mantan Presiden Soeharto sekaligus pendiri partai berlambang pohon beringin ini.
 
Setelah kicauan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan dukungan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang menegur Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai, kini giliran Bambang Trihatmodjo ikut berkomentar.
 
Lewat akun Twitter @BambangTri1953, salah satu putra Soeharto ini mendukung penuh langkah yang dilakukan Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto.
 
Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Tantowi Yahya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh putra-putri Soeharto. Dukungan itu, kata Tantowi, merupakan upaya membawa Partai Golkar ke arah kebaikan.
 
"Mereka patut prihatin, patut juga marah karena ayah mereka yang bangun partai ini. Mereka diam selama ini tapi bukan berarti tidak memperhatikan," kata Tantowi ketika dihubungi, Minggu (12/4/2015).
 
Meski Tommy Soeharto dan Bambang Trihatmodjo kini berada di luar struktur Partai Golkar, Tantowi menilai, rasa memiliki partai berlambang pohon beringin yang ditunjukkan putra-putri Soeharto ini tetap besar.
 
"Mereka di luar struktur, tapi bukan berarti meninggalkan partai ini. Mereka tetaplah kader Golkar yang memiliki rasa memiliki yang sangat tinggi," pungkas Tantowi. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index