Pasangan LE-Suryadi Optimis Raup 1 Juta Suara

Pasangan LE-Suryadi Optimis Raup 1 Juta Suara

PEKANBARU-Pasangan Lukman Edi dan Suryadi menargetkan suara pemenangan mencapai 1 juta suara. Target ini diimbangi dari 400 ribu surat suara dukungan dari berbagai kalangan.

Hal ini disampaikan oleh pasangan Lukman Edi, Suryadi kepada wartawan, bahwa target 1 Juta suara ini, bisa diraihnya jika seluruh kader serta simpatisan PDIP bisa solid mendukung pasangan ini.

"Jika mesin partai ini bergerak, kemenangan kita akan raih. Oleh sebab itu kita yakin, mesin ini kita gerakkan. Apalagi Ibu Megawati yang merupakan Pimpinan Pusat PDIP ini, yaitu bergotong royong untuk memenangkan calonnya. "kata Suryadi pada acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru Minggu (16/6).

Dikatakan Suryadi, Rakerdasus ini mengharapkan seluruh kader, simaptisan serta caleg serta ranting PDIP ini berkewajiban membuat tim pemenangan kedua pasangan ini. Dibentuknya tim pemenaganan ini, agar unsur-unsur partai  menjadi solid.

Suryadi mengatakan akan menargetkan dukungan suara pada Pilgub ini, yaitu 1 juta suara dukungan. Namun saat ini dukungan kedua pasangan ini sudah 400 suara. "Kita optimis bisa meraih suara tersebut," yakinnya.     

Sementara ditempat yang sama, LE menyebutkan, persamaan ideologi kedua partai (PKB-PDIP) tetap menyakini arah pembangunan bangsa kedepan. PDIP mempunyai nilai-nilai itu yang bisa memperbaiki kondisi bangsa agar lebih baik.

"Menurut saya, PKB dengan PDIP satu kebersamaan dan solidaritas ideologi. Yang jelas visi ini, kita bisa memenangkan pemilihan di Riau," tutupnya.

Kedatangan warga Sakai, Mandau-Pinggir, Bengkalis, Riau ini pada acara tersebut meminta harapan kepada kedua pasangan ini untuk menyelesaikan konflik sengketa lahan lahan (agraria) di daerah mereka. Jika harapannya tercapai, maka warga Sakai akan medukung sepenuhnya pasangan ini menjadi orang No 1 di Riau.

Kedatangan Suku Sakai ini, langsung disambut oleh Lukman Edi yang menyempatkan waktu meskipun pasangannya Suryadi sedang mengikuti Rakerdasus.

"Memang sengketa lahan ini merupakan kejadian yang sering dan kerap terjadi di Provinsi Riau. Sehingga menjadi dilema yang pahit bagi masyarakat untuk mengelola sedikit kawasan hutan untuk dijadikan Perkebunan," katanya.

Sementara, terkait pencalonan pasangan Lukman Edi-Suryadi pada Pemilihan Gubernur Riau priode 2013-2018, Jamaah Thariqat Naqsabandiah se-Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar mendoakan agar pasangan ini menang.

"Kalau pemimpin kita masih muda, tentu dia memiliki semangat yang kuat. Ibarat pepatah, cepat kaki ringan tangan. Semoga Allah memudahkan cita-citanya untuk membangun Riau ke depan," ujar Pembina Jamaah Thariqat, Tuanku H Engku Modo Jaafar, dalam acara memperingati Isra' dan Mi'raj 1434, Sabtu malam (15/6) di Surau Suluk Desa Naga Beralih, Air Tiris, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index