PDI-P Seluruh Indonesia Minta Mega Jadi Ketum hingga 2020

 PDI-P Seluruh Indonesia Minta Mega Jadi Ketum hingga 2020
Semarang-Semua ketua dewan pimpinan daerah (DPD) PDI Perjuangan mengusulkan agar Megawati Soekarnoputri kembali menjadi ketua umum PDI-P periode 2015-2020.
 
Usulan itu disampaikan oleh Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah Heru Sudjatmoko yang menjadi delegasi bagi ketua DPD PDI-P se-Indonesia dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI-P, di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (20/9/2014).
 
"DPD (PDI-P) seluruh Indonesia meminta kepada Ketua Umum (Megawati) untuk kembali memimpin PDI-P pada periode 2015-2020," kata Ketua Steering Committee Rakernas IV PDI-P, Andreas Hugo Pareira, saat menggelar konferensi pers di lokasi rakernas. 
 
Andreas menjelaskan, usulan yang disampaikan Heru tak dijadwalkan sebelumnya. Pasalnya, agenda rakernas hari ini adalah mendengarkan pandangan umum dari semua pimpinan PDI-P di daerah. 
 
Ia menuturkan, dalam rakernas tersebut, Heru mendapat kesempatan pertama untuk berbicara karena menjadi tuan rumah Rakernas IV PDI-P. 
 
Heru menjadi delegasi DPD PDI-P atas kesepakatan semua ketua DPD PDI-P yang menggelar rapat pada malam sebelumnya. "Aspirasi ini akan jadi keputusan rakernas dan mengikat secara keseluruhan kader partai di semua tingkatan," kata dia. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index