Konser Dua Jari, Jokowi: Sejarah Baru Sedang Dibuat

 Konser Dua Jari, Jokowi: Sejarah Baru Sedang Dibuat
Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden Jusuf Kalla mengeluarkan maklumat pada hari terakhir kampanye Pemilu Presiden 2014, Sabtu (6/7/2014). Maklumat itu disampaikan Jokowi dalam konser "Salam Dua Jari" di Gelora Bung Karno, Jakarta. Kampanye akbar tersebut dihadiri ratusan artis pendukung Jokowi-JK.
 
Jokowi mengatakan, tidak ada yang lebih membanggakan dalam hidupnya selain bisa berdiri di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Jokowi menilai, mereka selalu bekerja keras, mengorbankan waktu dan tenaga, menyumbangkan pikiran serta gagasan untuk mewujudkan jalan kebaikan untuk Indonesia.
 
"Saudara-saudara adalah pembuat sejarah, dan sejarah baru sedang kita buat!" kata Jokowi disambut riuh teriakan para pendukungnya.
 
Jokowi juga mengapresiasi para pendukungnya yang selalu menjaga nilai-nilai keagamaan serta melestarikan adat Nusantara.
 
Jokowi menegaskan dirinya dan Jusuf Kalla maju di pemilu presiden 2014 bukan karena nafsu kekuasaan. Jokowi juga menegaskan pihaknya tidak menghalalkan segala cara untuk berkuasa.
 
Jokowi juga mengajak generasi muda untuk mengawal proses demokrasi di Indonesia. Jokowi yang merasa sebagai kakak mengingatkan bahwa generasi muda yang menentukan arah Indonesia.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index