Ini Tips Cantik, Sehat dan Islami untuk Muslimah

 Ini Tips Cantik, Sehat dan Islami untuk Muslimah
Tak seperti salon kebanyakan, salon dengan pelanggan spesial ini menawarkan perawatan cantik dan sehat luar dan dalam.
 
Dream - Sebagai wanita yang memiliki segudang aktivitas, tak salah rasanya bila memanjakan tubuh dengan perawatan kesehatan kecantikan. Salon muslimah "Moz5" (Mozlima) yang berada di kawasan Jalan Margonda Raya, Depok ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda.
 
Tak seperti salon kebanyakan, salon dengan pelanggan spesial ini menawarkan perawatan cantik dan sehat luar dan dalam. Gedung berlantai tiga ini telah berdiri sejak 2002 dan diklaim sebagai salon muslimah pertama di Depok.
 
"Kami sudah 12 tahun berdiri. Waktu itu memang belum ada salon yang mengusung tema muslimah. Kami yang pertama," kata Supervisor Salon Moz5, Asmaniar Endes.
 
Saat masuk ke salon ini, mata akan dimanjakan dengan design interior bergaya feminin dengan wallpaper shabby Chic. Senyum dan keramahan karyawan Mozlima saat menyambut Anda membuat hati terasa nyaman dan akrab.
 
Ditambah lagi alunan musik Islami yang dimainkan dapat menentramkan hati. Salon ini berdiri karena sang pemilik Yulia Astuti berkeinginan memiliki tempat khusus untuk para wanita muslimah.
 
"Awalnya itu ibu ingin sekali ada tempat untuk para wanita muslim memanjakan diri. Tempatnya private supaya wanita muslim nyaman melakukan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki maka berdirilah salon Moz5," kata wanita yang akrab disapa Niar ini.
 
Setelah memilih jenis perawatan, karyawati salon dengan cekatan dan ramah menangani pelanggan. Yang menjadi ciri khas salon ini, sebelum memulai treatment, pengunjung diminta untuk membaca basmalah.
 
"Kselama melakukan treatment karyawati kami berdzikir dalam hati. Setelah selesai semua mengucap syukur alhamdulillah," kata Niar. Hal itu dilakukan agar setiap yang dikerjakan mendapatkan ridho dari Allah sehingga tubuh memancarkan kecantikan dan membuat sehat luar dalam. "Semoga salon Moz5 selalu diterima masyarakat dan pengunjung yang datang selalu merasa nyaman dan diridhoi Allah," harap Niar. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index