Inilah Kota-kota yang Layak Dikunjungi di Tahun 2014

 Inilah Kota-kota yang Layak Dikunjungi di Tahun 2014
San Fancisco
Hidup belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi kota-kota di berbagai belahan negara. Apa saja kota-kota yang layak Anda kunjungi di tahun 2014 ini?  Berikut ulasannya, seperti dilansir dari laman Distractify:
 
Istanbul, Turki
Istanbul adalah kota di antara Eropa dan Asia serta Kristen dan Islam selama ribuan tahun. Kota ini dikenal dengan makanan lezat, kopi yang luar biasa, pasar, dan arsitektur kuno termasuk masjid besar dan gereja. Pada akhir pekan, pastikan Anda mencoba bersantai di pemandian mewahnya.
 
Roma, Italia
Roma adalah salah satu kota yang penuh sejarah dan memiliki warisan mencakup lebih dari dua setengah ribu tahun. Jalanan seniman, restoran, dan pemandangan monumental ada di kota abadi ini. Pemandangan termasuk Ostia Antica, port diawetkan kuno villa Kaisar Commodus.
 
London, Inggris
Bekas Ibu Kota kekaisaran terbesar di Bumi, London adalah pusat budaya dengan lebih dari 300 bahasa. Anda dapat menemukan makanan, seni, hiburan dari setiap sudut dunia, juga menikmati indahnya arsitektur Inggris terbaik, seperti Kew Gardens dan Westminster Abbey.
 
Beijing, China
Beijing adalah salah satu kota yang terbesar dan tertua di dunia. Dengan lebih dari 3.000 tahun, kota ini merupakan rumah bagi beberapa monumen yang paling penting di China, termasuk sisa-sisa Tembok Besar dan Istana Terlarang.
 
Praha, Republik Ceko
Praha telah menjadi pusat politik, budaya, dan ekonomi utama di Eropa pada pertengahan abad. Sekarang kota ini memiliki bangunan sebagai tempat wisata. Apakah Anda pernah mengunjungi Gedung Dancing modern atau kastil Prague, kota ini sangat sempurna karena memiliki perpaduanya kotalama dan kota modern.
 
Marrakech, Maroko
Rempah-rempah dulunya diperdagangkan melalui Marrakech namun sekarang telah hilang. Pasar dan bazzar menjadi ideal bagi siapa saja yang merasakan kehidupan tradisional Maroko. Mana yang lebih baik bagunan mewah Taj Palace dengan pemandangan yang menakjubkan dari pegunanan Atlas.
 
Paris, Prancis
Paris adalah harta karun warisan budaya. Berabad-abad kota ini berisi nilai seni dan arsitektur dari seluruh dunia, bertempat di tempat-tempat sejarah, seperti Louvre dan Orangerie. Tidak cukup rasanya jika Anda hanya mengunjungi kota ini selama satu pekan, masih banyak makanan yang ditawarkan di kota ini, seperti di restoran Le Fumoir.
 
Hanoi, Vietnam
Hanoi merupakan kota dari perpaduan Timur dan Barat, menggabungkan budaya tradisional Vietnam dengan kolonial Perancis. Untungnya, kota ini tidak hancur oleh peperangan dan sekarang lebih aktif lagi sebagai kota wisata. Museum The Vietnam Women menyoroti bagaimana peran perempuan dalam sejarah Vietnam dan wajib Anda kunjungi.
 
Siem Reap, Kamboja
Meskipun kota Siem Reap relatif baru, kota ini dikelilingi kuil dan monumen keagamaan terbesar di dunia. Siem Reap sangat cocok untuk Anda beristirahat dan reklaksasi.
 
Shanghai, China
Sukacita warga China tumpah ruah di Kota Shanghai. Di sini Anda akan menemukan Museum Shanghai, Candi Jade Buddha, dan pasar Dongtai membuat Anda merasakan pengalaman berbeda seumur hidup.
 
Berlin, Jerman
Sama seperti London dan Paris, Berlin adalah pusat budaya, seni dan arsitektur. Berlin merupakan saksi dari sisa-sisa periode waktu dari abad pertengahan ke modern dan dari Brandenburg gate ke Tembok Berlin. Jika Anda mampir ke kota ini sempatkan untuk menjelajahi wisata bawah tanah dan Anda akan menemukan kehidupan bawah tanah yang tidak ada di tempat lain.
 
New York, Amerika Serikat
Kota New York bisa dibilang pusat budaya Barat modern. Apakah Anda ingin menikmati waktu santai sambil naik sepeda melalui Central Park, menjelajahi ketinggian tak berujung pusat kot , atau mencicipi pizza bersejarah, kota ini memiliki semua yang wisatawan butuhkan.
(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index