Ini Sosok Hebat Lulusan JIS: Dari Artis hingga Adik Obama

 Ini Sosok Hebat Lulusan JIS: Dari Artis hingga Adik Obama
Jakarta-Nama Jakarta International School (JIS) mengemuka karena adanya kasus pencabulan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) JIS yang dilakukan oleh petugas kebersihan atau cleaning service. Kasus ini sedang ditangani Polda Metro Jaya untuk mengembangkan pelaku dan korban lainnya.
 
Rupanya lulusan sekolah internasional ini cukup dikenal publik, mulai dari artis, atlet hingga adik dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama. Siapa saja, berikut lulusan JIS seperti dikutip laman Wikipedia:
 
1. Aditya Mittal, merupakan lulusan JIS yang kemudian melanjutkan pendidikan tinggi di Wharton School of the University of Pensylvania di AS. Saat ini ia menjabat sebagai Chief Financial Officer di Arcellor Mittal, perusahaan yang bergerak dalam industri baja global. Ia juga menduduki peringkat ke-4 dalam 40 pengusaha berusia di bawah 40 tahun versi Fortune Magazine.
 
2. Angela Kinsey, seorang aktris di AS. Ia dikenal karena perannya sebagai akuntan serius bernama Angela Martin dalam serial televisi NBC, The Office.
 
3. Atika Shubert, adalah seorang jurnalis kantor berita CNN di biro London sejak akhir 2008 lalu. Sebelumnya, ia merupakan koresponden The Washington Post dan The New Zealand Herald di Indonesia. Dia juga lulusan JIS dan menempuh pendidikan tinggi di Tufts University di Medford, Massachusetts, AS.
 
4. Erin McLeod, merupakan seorang pemain sepak bola putri dan anggota Tim Nasional Sepak Bola Putri Kanada. Saat ini ia bermain untuk Houston Dash di Liga Sepak Bola Nasional Putri di Kanada.
 
5. Roger Mathey merupakan seorang sutradara Amerika yang meraih penghargaan teater serta dramawan, aktor, dan juga produser. Dramanya telah dipentaskan di Los Angeles, Orange County, Bakersfield, dan San Francisco di California, dan juga di Denver, Colorado.
 
6. Maya Soetoro Ng, adalah adik tiri Presiden AS, Barrack Obama. Dia adalah guru sejarah di SMA dan instruktur universitas di Hawai. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index