Ya Ampun, Siswi SMA Ini Digilir 3 Pemuda di Tempat Pariwisata

 Ya Ampun, Siswi SMA Ini Digilir 3 Pemuda di Tempat Pariwisata
GROBOGAN - Seorang gadis remaja menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Korban lebih dulu dicekoki dengan minuman keras sebelum ditiduri tiga pelaku.
 
Dua pelaku, AS (21) dan MN (23), kini meringkuk di tahanan Mapolsek Penunggalan setelah dilaporkan saudara korban ke polisi. Sementara seorang lagi, MR, (25) masih buron.
 
Dari hasil pemeriksaan diketahui, mereka memerkosa remaja berusia 17 tahun warga Desa Krajan, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, itu di lokasi wisata Sendang Coyo.
 
AS, Minggu 6 Maret 2014, menuturkan, ia mengajak siswi SMA itu ke lokasi wisata Sendang Coyo pada Jumat 4 Maret 2014. Sesampainya di lokasi, ia bertemu dengan MN dan MR yang sudah tiba lebih dahulu.
 
Ia dan dua temannya lalu memaksa korban menenggak minuman keras. Dalam kondisi setengah sadar, korban diperkosa beberapa kali.
 
Pada sore harinya, lanjut AS, korban diantar pulang ke rumah saudaranya di Desa Mangunharjo, Pulokulon.
 
Ancaman pelaku agar korban tidak menceritakan apa yang dialaminya ke orang lain, tidak digubris. Korban pun bercerita ke saudaranya hingga dilanjutkan ke kepolisian.
 
Polisi langsung bertindak dan menangkap AS dan MN di rumah masing-masing. Sementara MR diketahui melarikan diri ke Jakarta.
 
Sementara itu, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, salah satu pelaku berjanji akan bertanggung jawab dan menikahi korban. Meski demikian, polisi tetap memproses kasus ini. Para pelaku terancam dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index