5 Posisi seks untuk malam pertama

5 Posisi seks untuk malam pertama
Pengalaman seks Anda di malam pertama haruslah menyenangkan karena pengalaman pertama inilah yang kemudian akan selalu diingat-ingat oleh Anda dan pasangan.
 
Banyak cara untuk mewujudkan malam pertama yang tak terlupakan. Salah satunya adalah dengan cara melakukan berbagai macam posisi seks yang akan menambah hangat malam pertama Anda.
 
Berikut adalah posisi seks untuk malam pertama yang bisa Anda tiru seperti dilansir dari idiva.com.
 
1. Man on top
Berhubungan seks di malam pertama memang diwarnai dengan kecanggungan. Oleh karena itu jadikan posisi ini sebagai posisi pertama Anda. Dengan membiarkan pasangan Anda berada di atas Anda, maka akan membuat bebas mengeksplorasi tubuh Anda. Posisi ini dapat menjadi awalan bagi Anda yang ingin melakukan posisi misionaris.
 
2. Ballerina
Posisi ini hampir sama seperti posisi spooning. Berbaringlah di samping pasangan Anda dan kemudian angkatlah kaki Anda. Biarkan pasangan Anda meletakkan kakinya di antara kaki Anda dan nikmati gerakannya.
 
3. Posisi 69
Lubrikasi adalah kunci yang utama untuk berhubungan seks. Posisi 69 akan membuat Anda dan pasangan bebas untuk melakukan oral seks pada alat vital masing-masing.
 
4. The soft rock
Posisi ini hampir sama seperti posisi misionaris. Namun rengkuhlah pasangan Anda dan biarkan dia menguasai Anda. Dan rasakan sensasi yang luar biasa dari posisi ini.
 
5. The dragon
Posisi ini dapat diawali dengan tengkurap kemudian lebarkan kaki Anda. Setelah itu tempatkan bantal di bawah perut Anda dan biarkan pasangan Anda berbaring di atas Anda. Dan kemudian samakan ritme tubuh Anda dengan tubuhnya.
 
Malam pertama haruslah berkesan bagi Anda dan pasangan. Oleh karena itu jangan ragu untuk mempraktikkan posisi di atas di malam pertama Anda. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index