Inilah Puluhan Sandi untuk Lihat Video Mesum Doggie Style Pejabat Siak

Inilah Puluhan Sandi untuk Lihat Video Mesum Doggie Style Pejabat Siak

Video mesum yang diduga melibatkan pejabat eselon II Pemerintah Daerah Kabupaten Siak membuat gempar berbagai kalangan publik. Adegan seks 'doggie style' berdurasi kurang dari dua menit itu bahkan menjadi yang paling dicari oleh banyak masyarakat dalam beberapa hari terakhir.

'Perburuan' video mesum tersebut bahkan dilakukan banyak orang melalui internet baik itu menggunakan mesin pencarian Google hingga pencarian langsung pada laman Youtube.

Pelacakan video mesum tersebut bahkan terekam sebagai sandi yang paling dicari selama beberapa hari terakhir di laman-laman web tertentu.

Beberapa sandi yang paling terpopuler diketik di laman pencarian Googel dan Youtube yakni Mesum Kpl Bkd Siak Riau, Mesum BkD Riau, Hot Ka Bkd Siak Riau, Bkd Riau Mesum, Pejabat Siak Bugil, Pejabat Siak Mesum HoT, Asyik Mesum Ka BKD Siak, Andehoy Kepala BKD, dan banyaka lagi.

Namun dari semua sandi terkait pencarian video mesum mirip pejabat eselon II Pemkab Siak itu tidak ada satupun yang berhasil. Ragam pencarian dengan pengetikan sejumlah kalimat tersebut di mesin pencarian Google dan Youtube tidak menghasilkan apa yang diharapkan.

Video mesum dengan aktor mirip pejabat BKD Siak tersebut sebelumnya hanya tersebar melalui pengiriman ponsel secara berantai dengan sandi (judul) Adegan Hot Ka BKD Siak.

Dalam video berdurasi hampir dua menit itu, adegan tak senonoh ini dilakukan di atas sebuah kursi sofa warna coklat. Kedua pelaku tak berpakaian sama sekali, si pria bertubuh agak gemuk dengan posisi setengah berdiri dan wajahnya jelas kelihatan.

Sedangkan yang wanita berambut panjang dengan posisi telungkup sehingga wajahnya tak terlihat. Adegan seperti gaya ''doggie style'' itu tampaknya dilakukan di ruangan kantor karena terlihat ada sebuah plakat seperti piagam tersusun di lemari kecil.

Tak jauh dari plakat terlihat sebuah vas bunga dengan bunga merah di atasnya. Di belakang si pria juga tampak sebuah cermin besar. Di dinding di atas vas bunga dan plakat tampak bagian sudut sebuah figura besar, barangkali sebuah foto atau lukisan.

Terkait adegan mesum ini, Bupati Siak Syamsuar mengaku telah memberhentikan pejabat yang diduga sebagai aktor utama. Kebijakan tersebut diambil setelah Bupati memanggil sang pejabat berisinial PR yang disebut-sebut sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index