Heidi Montag Nyaman Dengan Payudara Lebih Kecil

Heidi Montag Nyaman Dengan Payudara Lebih Kecil
Los Angeles - Heidi Montag merasa lega dan nyaman usai menjalani operasi pengecilan payudara. Payudaranya kini terlihat lebih 'normal' dari ukuran sebelumnya. 
 
Mengutip dailymail, Heidi Montag mendapat sorotan saat ia menjalani 10 operasi plastik dalam waktu yang sama pada 2010. Kini ia pun kembali menjalani operasi payudara dengan mengganti implan dari ukuran F menjadi C.
 
Hal ini disebabkan ukuran payudara besar Montag dikhawatirkan mengganggu kesehatannya.
 
Bintang kontroversial membuat keputusan setelah pertemuan dengan spesialis rekonstruksi Jay Orringer. Jay menyebutkan bahwa implan payudaranya tersebut terlalu turun.
 
"Dia mengatakan kepada saya bahwa implan tersebut telah jatuh. Dan aku takut, ini sangat berbahaya. Implan tersebut dapat jatuh hingga ke pusar," jelasnya.
 
Hasil operasi itu membuat dirinya puas, karena tidak lagi menderita sakit di tulang belakang dan nyeri leher yang dialaminya.
 
"Sekarang tulang punggungku tidak sakit dan leher saya merasa lebih baik. Ini seperti aku bisa napas untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Saya merasa lebih nyaman dan saya bisa memakai kemeja ketat. Aku bahkan tidak harus memakai bra!" urainya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index