Takut Polisi, Dul Pilih Tinggal di Rumah Sakit

 Takut Polisi, Dul Pilih Tinggal di Rumah Sakit

Jakarta-Menurut Ahmad Dhani, putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul memilih tinggal di Rumah Sakit Pondok Indah ketimbang pulang ke rumah. Pasalnya, anaknya itu merasa takut keluar dari rumah sakit akan bertemu Polisi.

Oleh karenanya Dul merasa lebih aman jika sementara waktu tinggal di rumah sakit. Bahkan diakui Dhani, putranya sudah mulai kerasan tinggal di rumah sakit.

"Dul mulai kerasan di rumah sakit. Dia punya perasaan takut kalau keluar nanti ketemu polisi, takut ditanya-tanya. Dia masih merasa aman tinggal di kamar hotel," kata Dhani saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).

Padahal tim medis yang merawat sudah mengizinkan Dul untuk pulang ke rumah. Namun Dul masih ingin tinggal di rumah sakit dengan alasan akan pulang jika sudah dapat berjalan dengan bantuan tongkat.

"Hari ini sudah enggak ada pengobatan lagi. Sebenarnya dokter sudah bolehkan Dul pulang. Dul beralasan akan pulang kalau sudah bisa jalan pakai tongkat," jelasnya.

Terlebih, phisioteraphy pun bisa dilakukan di rumah. Tentu saja sebagai orangtua Dhani mengabulkan permintaan itu, meski diakuinya biaya kamar rawat inap Dul tak murah, "Sebenarnya phisioteraphy bisa dilakukan di rumah, tapi dia lebih senang di RS. Padahal harga suit roomnya mahal," tukasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index