Ahmad Dhani akan Bikin Yayasan Amal untuk Keluarga Korban

 Ahmad Dhani akan Bikin Yayasan Amal untuk Keluarga Korban


Jakarta-Ahmad Dhani siap bertanggung jawab penuh atas para korban kecelakaan di ruas jalan Tol Jagorawi yang menyeret putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Namun ia tak menyangka kalau rupanya sahabat dan rekan sesama musisi memberikan sumbangan.

Sayangnya, Dhani tidak mau secara blak-blakan mengatakan siapa-siapa saja yang sudah menyumbang padanya. Namun ia mengaku jumlah yang diterimanya tidak sedikit.

Mendapat sumbangan dari sahabatnya yang kebanyakan musisi, Ahmad Dhani bakal membuat yayayan amal.

"Beberapa teman saya artis itu memberikan sumbangan uang cukup besar, saya nggak perlu kasih tahu siapa. Ini tanggung jawab saya," kata Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Awalnya Dhani dan keluarganya masih bingung untuk mengalokasikan uang tersebut. Namun akhirnya ia memutuskan untuk menyalurkannya dana itu lewat sebuah yayasan untuk para korban. "Mas Dhani (rencananya) akan menjalankan sebuah yayasan amal," ujar Jerry, adik ipar Dhani, di tempat yang sama.

Menurut Dhani sumbangan yang diterima merupakan empati dari sahabatnya. "Teman-teman artis tidak hanya berikan dukungan moral tapi juga berikan sumbangan untuk meringankan beban saya," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index