Ini 2 Tweet Ahmad Dhani Setelah Tabrakan Jagorawi

Ini 2 Tweet Ahmad Dhani Setelah Tabrakan Jagorawi
Jakarta - Abdul Qadir Jaelani atau Dul tengah mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan mobil yang dikendarainya pada hari Minggu, 8 September 2013 di tol Jagorawi KM 8. Selain mobil yang dikendarai oleh Dul, kecelakaan tersebut juga melibatkan dua kendaraan lain, yaitu Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ. 
 
Sang ayah, Ahmad Dhani, melalui akun Twitter pribadinya menyampaikan dua buah cuit terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsunya tersebut. @ AHMADDHANIPRAST "Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini. Semoga keluarga yg ditinggal mendapat kekuatan & ketabahan."
 
Dalam tabrakan di tol Jagorawi Ahad dinihari, ada enam orang tewas dan 11 orang terluka. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, putra Dhani terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, Minggu dinihari. Dul mengendarai mobil Lancer B 805 AL.
 
Tak lama setelah itu Ahmad Dhani pun melanjutkan dengan menuliskan bahwa Dul akan menjalani operasi. @AHMADDHANIPRAST "Mohon doa untuk Dul yg sedang di operasi sekarang... Semoga lekas sembuh. Amien 3x."
 
Menurut salah seorang pegawai Republik Cinta Management yang dikutip dari Tempo.co, Dul tidak mengalami luka yang sangat parah seperti yang dialami Noval, temannya yang turut berada di dalam mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index