Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk
JAKARTA - Berdasarkan hasil visum, ditemukan luka tusuk di bagian punggung Tan Cin Cin (20), warga negara China yang ditemukan tewas membusuk di Apartemen Mediterania, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (12/8) siang.
 
Kepala Polsek Metro Tamansari Komisaris Adi Vivid mengatakan, hasil visum dikeluarkan oleh RS Cipto Mangunkusumo pada Senin malam. 
 
Dengan hasil visum tersebut, kata Adi, wanita yang bekerja di sebuah tempat hiburan malam di Jalan Gajah Mada-Hayam Wuruk, Jakarta Barat, itu diduga kuat tewas akibat luka tusuk.
 
"Ada satu luka tusuk di punggung korban, diduga kuat tewas akibat luka tusukan tersebut," jelasnya saat dihubungi Senin malam.
Namun, Adi belum dapat memastikan apakah korban yang ditemukan dalam keadaan setengah bugil itu dibunuh saat melayani tamunya atau tidak. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
 
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan apartemen bernama Yun Hung (50), seorang wanita asal Medan, Sumatera Utara. Sejauh ini polisi sudah memeriksa 5 orang saksi. 
 
Sementara sampai saat ini, tulis Kompas.com, jasad korban masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index