Ini Dia Cerita Awal Mula Dewi Sandra Pakai Jilbab

Ini Dia Cerita Awal Mula Dewi Sandra Pakai Jilbab

Jakarta-Dewi Sandra mengenakan hijab sudah lebih dari enam bulan. Saat seorang ibu meminta foto bareng, dirinya pun mulai tersentuh untuk mendalami Islam. Kok bisa?

"Saya lagi belanja, satu hari random gitu. Gara-gara cuma foto orang yang Dewi nggak kenal itu ngajak, 'Dewi mau taklim nggak?' Sampai akhirnya saya (penasaran), apa sih yang saya bisa dapat dari taklim tersebut," jelas Dewi saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, pelantun I Love You pun mencoba untuk hadir di pengajian tersebut. Setelah mengikutinya wanita berdarah Indonesia-Inggris ini mulai tersentuh untuk mendalami lebih jauh lagi tentang Islam.

"Pas datang kesana, kena ke hati saya. Wow, mungkin ini jawaban dari sebuah doa. Yakin ini adalah sebuah cara Allah," tambahnya.

Perlahan, dirinya pun mulai sadar, dan sedikit demi sedikit menerapkan hal yang dianjurkan oleh agama dalam kehidupan nyata, salah satunya berhijab.

"Saya sadar, semua rahasia, semua perintah, semua larangan bagaimana ketika menjalaninya. Semuanya ada di depan mata," pungkasnya.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index