Maling Mengganas, Sehari Tiga Motor Hilang di Pekanbaru

Maling Mengganas, Sehari Tiga Motor Hilang di Pekanbaru
ilustrasi

PEKANBARU- Kasus pencurian sepeda motor (curanmor) belakangan ini bisa dikatakan marak terjadi. Buktinya, di Jajaran Polresta Pekanbaru, polisi menerima 3 laporan pencurian sepeda motor dalam satu hari, yaitu di Ahad tanggal 21 Juli 2013. Ini tentunya membuat kita harus waspada.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, laporan pertama ialah Nurhayati HS (48) warga Jalan Cendrawasih, Marpoyan Damai. Ia kehilangan sepeda motornya, Honda Revo bernomor polisi BM 4364 GL di dalam rumahnya. Ia mengetahuinya pada Jumat (19/7/13) pagi. Ketika bangun tidur, ia tidak lagi melihat sepeda motornyayang ia letakkan di rumah.

Doni Chandra (33) warga Jalan Kasa tampaknya juga harus merelakan sepeda motornya Yamaha Mio J BM 3280 NV. Ia mengalami kejadian tersebut pada Sabtu (20/7/13). Dimana korban merupakan seorang security di PT. DDFI, Jalan Kasa Marpoyan Damai. Ia tak melihat sepeda motornya lagi, ketika ia baru saja 15 menit meninggalkan sepeda motornya di parkiran kantornya.

Jika dua korban di atas melaporkan atas kasus pencurian, Heri (21) warga Jalan Air Dingin, Bukit Raya melaporkan kasus penggelapan. Pasalnya, sepeda motornya, Honda Supra X BM 4942 WD dilarikan kenalannya Fe saat ia sedang makan nasi goreng di Jalan Pasir Putih, Bukit Raya. Awalnya pelaku hanya mengaku meminjam. Namun, sepertinya dibawa kabur.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah SH SIK membenarkan 3 laporan tersebut. Dikatakannya, ini menjadi pelajaran bagi warga untuk berhati-hati dan selalu waspada. "Tiga laporan dalam satu hari. Laporannya sudah diterima. Saat ini, tengah ditangani oleh Mapolresta Pekanbaru," jelasnya dilansir riauterkini.com. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index