Saleh Djasit Jenguk Gubri di Rutan KPK

Saleh Djasit Jenguk Gubri di Rutan KPK

JAkARTA- Mantan Gubernur Riau Saleh Djadid membesuk Gubernur Riau M Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarata, Senin (22/713). Walaupun cuaca hujan tapi itu tidak mengurungkan niat mantan gubernur Riau periode sebelum M Rusli Zainal ini berkuasa untuk bertemu dengan joniornya.

Saleh Djasid sendiri mendatangi Rutan KPK tepat jam 11.00 WIB tanpa pengawalan yang tekat dan langsung masuk ke Rutan KPK.

Sebelumnya, ada isu kalau Saleh Djadit tak bersedia mengunjungi M Rusli Zainal karena keduanya pernah terlibat konflik politik. Tapi hari ini Saleh Djasid membuktikan bahwa silaturahmi itu menghilangkan perselisihan.

"Tadi kita saling membesarkan hari kita masing-masing dan berserah diri semua itu itikat baik dan takdir dari Tuhan agar tabah dalam menjalani cobaan ini," kata Saleh Djadit usai keluar dari Rutan KPK.

Saleh Djasid berada di dalam Rutan KPK, hanya lima belas menit dan setelah itu langsung pulang meninggalkan Rutan KPK. Saat ditanya, kedatanganya terkesan terlambat dibadingkan pejabat lainnya, mantan gubernur Riau ini hanya mengatakan, memiliki banyak kesibukan di Pekanbaru dan memberikan waktu kepada orang lain untuk mengunjungi M Rusli Zainal.

"Kan tidak ada kata terlambat, mungkin hari ini saya baru bisa menjenguk Beliau karena kesibukan saya di Pekanbaru, dan memberikan kesempatan kepada yang lain untuk mengunjungi Beliau," sebutnya dilansir riauterkini.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index