Banyak yang Besuk, Istri Kedua Rusli Zainal Dapat Giliran Terakhir

Banyak yang Besuk, Istri Kedua Rusli Zainal Dapat Giliran Terakhir

JAKARTA - Sejumlah pejabat daerah maupun nasional tampak hadir menjenguk Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/7/2013). Mulai dari Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Ketua KONI Pusat Toni Suratman, Mantan Gubernur Lemhanas Muladi yang juga politisi Partai Golongan Karya sampai ke Sekdaprov Riau Zaini Ismail.

Setelah semua pejabat tersebut menjenguk HM Rusli Zainal, giliran Sharifah Aida istri kedua M Rusli Zainal didampingi dua putrinya menjadi penjenguk terakhir. Mereka datang hampir jam besuk habis karena banyaknya pengunjung yang ingin bertemu dengan Gubri.

Seperti biasanya, Sharifah Aida tampil modis dengan busana muslimahnya, tapi kali ini Sharifah tanpa kaca mata hitam. Kalau biasanya saat mengunjungi HM Rusli Zainal di Rutan kaca mata hitam dipakai, tapi kali ini dia tidak dilengkapi dengan kaca mata hitamnya.

Sebelumnya, istri pertama Gubernur Riau M Rusli Zainal Septina Primawati tampak hadir pertama sekali ke Rutan KPK, dan bisa dibilang cukup lama kurang lebih satu jam dari jam 10.00 sampai 11.00 WIB.

Memang selama ini kedua istri M Rusli Zainal ini selalu kompak hadir di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta setiap hari Senin dan Kamis sejak suami mereka ditahan walaupun tak pernah bertemu satu sama lain.

Mungkin inilah salah satu bentuk kesetian dari keduanya terhadap musibah yang menimpa suami mereka yang terjerat kasus suap PON dan izin kehutanan di Riau yang proses hukumnya boleh dibilang akan panjang. Dilansir goriau.com.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index