Polres Siak Razia Warung Remang-remang

Polres Siak Razia Warung Remang-remang

SIAK-Jajaran Polres Siak dalam menyambut bulan puasa melakukan gelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Razia kali ini ditujukan ke tempat-tempat lokalisasi atau warung remang-remang yang berada di lokasi Kecamatan Dayun dan Kecamatan Lubuk Dalam.

Kapolres Siak, AKBP Sugeng Putut Wicaksono Melalui Kabag ops Polres Siak, Kompol Robert di dampingi Kasat Reskrim Polres Siak,  AKP Wisnu Wibowo, Minggu (7/7) membenarkan telah di lakukan operasi penyakit masyarakat di beberapa titik yang di anggap sebagai tempat maksit. "Kita melakukan operasi pekat ini dalam rangka menjelang puasa, agar masyarakat yang beribadah puasa dapat menjalankan nya dengan baik dan khusuk," ujar Kasat Reskrim yang juga menjabat Sekretaris Operasi Pekat tersebut.

Lanjut Wisnu,  operasi pekat itu akan di gelar di seluruh titik wilayah hukum Polres Siak.

"Operasi pekat ini beberapa hari kedepan akan terus di lakukan secara intensif untuk upaya meminimalisir tindak kejahatan menjelang puasa dan menjelang lebaran nanti," Jelas Kasat Reskrim.

Lebih jauh di katakan Kasat kepada masyarakat Siak untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungannya masing-masing.

"Selain pihak kepolisian,  masyarakat juga di harapkan ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan masing-masing, lebih pro aktif dalam meminimalisir kriminalitas," ujarnya.

Ditambahkan Kasat, dalam operasi pekat itu tidak ditemui adanya tempat lokalisasi yang buka.

"Sampai di lapangan di tititk lokalisasi dan warung remang-remang sudah tutup tidak di temui satupun yang buka," tambah Wisnu.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index