Pantai Susun Sirih Kecamatan Sinaboi Bisa Dijadikan Wisata Rokan Hilir

Pantai Susun Sirih  Kecamatan Sinaboi Bisa Dijadikan Wisata Rokan Hilir

Rokan Hilir-  Pejabat sementara Penghulu Sinaboi Muhklis  Beserta camat, sinaboi Tengku Edison, SE, lurah sinaboi kota, Semi S.Pd, beserta Staf, juga didampingi aparat desa RT, RW dan kepala dusun, juga turun kelapangan kesungai sirih untuk melihat keberadaan pantai susun sirih yang ada di kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir.


"Selaku Pjs. Datuk Penghulu sinaboi Mukhlis mengatakan kepada awak media "   alhamdulillah hari ini saya bersama staf, turun kelapangan ke sungai sirih  di kecamatan sinaboi". selasa (30/05/2023)

"Dan saya sendiri tidak menyangka dan ini pertama kali saya sampai ke sungai sirih untuk mengetahui keberadaan pantai susun sirih tersebut, memang pantai ini sangat indah  dan cantik  apa bila kita lestarikan, dan kita jadikan ajang wisata papar muhklis.

"Karna pantai ini salah satu potensi  wisata pantai alam murni yang berada  di sungai sirih, yaitu pantai susun sirih namanya, kalau bisa harapan Datuk Penghulu  beserta  masyarakat Sinaboi agar pemerintah Daerah bisa menjadikan pantai ini ajang  wisata  Kabupaten Rokan Hilir.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index