Kadis Pendidikan Hadiri Sosialisasi Literasi Dasar PAUD Tahun 2022

Kadis Pendidikan Hadiri Sosialisasi Literasi Dasar PAUD Tahun 2022
Foto Bersama Kadis Pendidikan M.Nurhidayat Bersama Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal H.Dumrah Dan Ustad Junaidi Dasrul Serta Majelis Guru

Bagansiapiapi - Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir M. Nurhidayat,SH,MH menghadiri acara Sosialisasi Literasi Dasar PAUD Tahun 2022 Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Disekolah Taman Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Jalan Perniagaan Ujung,Kamis (25/08/2022)

Tampak Hadir Abu Yazir Kasi Kurikulum Paud,Pengawas Paud Rismawita Spd,Ustad Junaidi Dasrul SAp,Kepala TK H.Dumrah Wali murid dan Majelis Guru yang antusias menghadiri acara Sosialisasi tersebut.

Dikonfirmasi Awak Media," Dinas Pendidikan Menyambut baik dengan program pemerintah terkait sosialisasi literasi kepada wali murid dan guru kecamatan Bangko tahun 2022 tentang pembelajaran anak didik usia dini yang tentunya perlu Dibekali Pondasi Yang baik sehingga kurikulum yang diatur sedemikian rupa ini dapat dijalankan dengan baik " .


Kami juga berharap kepada guru pendidik Anak usia dini agar tidak memberi materi yang padat kepada anak anak, karena kita ketahui bersama anak didik usia dini ini masih dalam tahap suka bermain sesuaikan saja dengan kurikulum yang sudah dibuat pemerintah,Tegas Kepala Dinas Pendidikan itu.

Selain itu,Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal H.Dumrah juga berharap dengan adanya program Literasi Dasar PAUD Tahun 2022 Kecamatan Bangko ini bisa memberi Dampak Yang Baik terhadap anak anak didik kita dan kepada guru agar memberikan pelajaran sesuai kurikulum yang sudah diprogram pemerintah , Ujarnya.( Wr)

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index