Bertengkar, Suami Sabetkan Kapak ke Kening Istri

Bertengkar, Suami Sabetkan Kapak ke Kening Istri
Kijir Ismail (55), warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Besuki, Tulung Agung JAwa Timur, dilaporkan ke Polres Tulungagung, Senin (24/6/2013), gara-gara menganiaya istrinya, Wiji Utami (40).
 
Kijir dilaporkan mengayunkan kapak ke kening istrinya, saat Wiji Utami mencuci baju di kamar mandi. Akibatnya sang istri mengalami pendarahan hebat.
 
"Tiba-tiba suaminya datang sambil membawa kapak dan langsung memukulkan ke kepala korban," ujar Kapolres Tulungagung AKBP Whisnu Hermawan Februanto melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, AKP Dwi Hartaya.
 
Beruntung, penganiayaan berat itu segera diketahui kerabatnya sehingga tidak berkepanjangan. Wiji Utami kemudian dibawa ke rumah sakit di Bandung. "Korban sudah mendapatkan perawatan intensif dan divisum. Terlapor secepatnya kami periksa," ujarnya seperti dikutip dari Tribunnews.com.
 
Informasi yang dikumpulkan polisi, pasangan suami istri itu memang sering bertengkar karena berselisih paham sejak lama. Kendati demikian, belum diketahui latar belakang perselisihan tersebut. (rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index