Hukum Dan Kriminal

Pria Ini Tancapkan Pisau di Bokong Selingkuhan Istri

HARARE – Siapa yang tak gelap mata menyaksikan istri bercumbu dengan pria lain. Inilah yang dirasakan Kumbirai Mariga. Pria 37 tahun asal Gokwe, Zimbabwe ini langsung menusukkan pisau ke bokong selingkuhan istrinya.
 
Kejadian ini terjadi di akhir bulan lalu seperti dikutip Tribunnews.com dari Africaseen.com. Mariga awalnya pamit ke istrinya untuk pergi selama beberapa hari. Situasi itu ternyata dimanfaatkan istrinya untuk bermesraan dengan selingkuhan.
 
Ternyata rencana itu tak berjalan mulus. Mariga tiba-tiba saja sudah menampakkan batang hidungnya di rumah. Dia menyaksikan adegan mesum istrinya dengan pria lain di dapur rumahnya sendiri.
 
Spontan dia terbakar api cemburu dan langsung menyambar pisau yang tergeletak di atas meja. Pisau itu langsung ditancapkan ke bokong sleingkuhan istrinya.
 
Penyerangan itu membuat si selingkuhan terluka parah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Berikutnya sudah bisa ditebak, si pria hidung belang itu melaporkan kasus penganiayaan itu ke polisi.
 
Tak butuh waktu lama, polisi menjemput Mariga dan menjebloskan ke penjara. Dia bakalan dihadapkan ke meja hijau dengan tuduhan penganiayaan berat. (rep03)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]