Kenalkan Produk Perbankan

Bank Mandiri Taspen Sosialisasi ke Kodim 0313/KPR

Bank Mandiri Taspen Sosialisasi ke Kodim 0313/KPR
Kodim 0313/KPR mengikuti kegiatan sosialisai pengenalan produk perbankan, Selasa (17/07/2018).

Bangkinang, RiauDaily.Com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR mengikuti kegiatan sosialisai pengenalan produk perbankan, Selasa (17/07/2018).

Kegiatan yang ditaja Bank Mandiri Taspen cabang Bangkinang berlangsung di aula Makodim 0313/KPR. 

Kegiatan ini diikuti seluruh Danramil dan personel 16 koramil di jajaran kodim 0313/KPR.

Hadir juga dalam acara ini Dandim  0313/KPR diwakili Danramil 05/kk Mayor Arh Gunawan serta pimpinan cabang  Bank Mandiri Taspen cabang Bangkinang Joko priyono beserta rombongan. 

Dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR diwakili Danramil 05/kk mayor Arh Gunawan menyampaikan, kepada seluruh peserta sosialisasi agar menyimak dan memahami apa apa yang  disampaikan oleh narasumber, khususnya tentang apa hal yang berkaitan dengan Bank Mandiri Taspen.

Dalam sosialisasi ini, pimpinan Bank Mandiri Taspen Cabang Bangkinang, Joko priyono menjelaskan, Bank Mandiri Taspen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah melalui kredit serba guna dan kredit pensiun kepada prajurit, PNS dan Pensiunan. Kemudahan dalam pengurusan administrasi dan manfaat Bank Mandiri Taspen bagi nasabah dengan tingkat suku bunga yang kompetitif (lebih rendah) dengan proses pencairan lebih cepat dan persyaratan yang mudah. 

Dalam sosialisasi ini juga di buka tanya jawab oleh anggota kepada nara sumber. (*/ron)

##kombis

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index