Jelang Halal Bi Halal Matur Saiyo Pekanbaru

Panitia Terus Giat Matangkan Persiapan

Panitia Terus Giat Matangkan Persiapan
Panitia penyelenggara halal bi halal Matur Saiyo Pekanbaru.

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Jelang penyelenggaraan acara halal bi halal Persatuan Matur Saiyo Pekanbaru, jajaran panitia terus giat mematangkan persiapan.

Di antaranya melakukan rapat-rapat rutin membahas sekaligus membicarakan agenda acara serta teknis pendistribusian undangan. Sementara acara halal bi halal akan diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Matur Saiyo Jalan Tanjung Kelurahan Tangkerang Labuay, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru pada Minggu (22/07/2018).

"Kita berharap acara halal bi halal nanti berjalan sukses dan lancar," harap Penasehat Panitia Penyelenggara Kompol M Hanafi saat rapat evaluasi persiapan acara halal bi halal Persatuan Matur Saiyo Peksnbaru di ruang rapat lantai II Polsek Pekanbaru Kota, Jumat (13/07/2018).

Rapat tersebut dihadiri langsung Ketua Matur Saiyo Pekanbaru Inlaswardi Tanjung, Wakil Ketua Matur Saiyo Pekanbaru sekaligus Sekretaris Panitia Zulmiron, Ketua Panitia H Yuzirman, Ketua Seksi Sosial dan Keagamaan Eldi Fitra, Bendahara Panitia Jon Rizal serta ketua-ketua rayon.

Kompol M Hanafi menyampaikan, salah satu suksesnya acara tak lepas dari yang namanya dana. Untuk itu, kepada setiap rayon diminta peran aktifnya menjalankan undangan sekaligus menjalankan les sumbangan ke warga Matur yang dianggap patut untuk menyisihkan dananya.

"Kita berharap, sebesar apapun dana yang terkumpul nanti, acara tetap lanjut dilaksanakan. Intinya, bagaimana acara ini bisa terselenggara sesuai rencana semula," harap Kapolsek Pekanbaru Kota ini.

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia H Yuzirman melaporkan, hingga kini panitia sudah mempersiapkan undangan. Dimana undangan yang sudah dipersiapkan yakni sebanyak 400 lembar.

"Jumlah undangan sebanyak 100 lembar dan sudah kita serahkan ke masing-masing rayon untuk diedarkan ke warga Matur yang ada di setiap rayon," ungkap H Yuzirman seraya berharap kepada setiap koordinator rayon agar dapat mengedarkan undangan ke warga yang selama ini belum pernah mendapat undangan.(ron)

##Keluarga

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index