Luna Maya: Kalau Enggak Kegedean, Ya Kekecilan

 Luna Maya: Kalau Enggak Kegedean, Ya Kekecilan
Jakarta-Artis peran Luna Maya mengaku biasa mengisi waktu luangnya dengan berbelanja melalui situs online ataupun aplikasi media sosial Instagram. 
 
"Kalau lagi bosan, ya saya suka lihat barang-barang di Instagram. Lihat-lihat akun yang jualan barang," ujar Luna dalam wawancara di Empirica, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015). 
 
Luna mengaku ketagihan berbelanja online sejak 2011. Saat itu, kekasih Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha Global Mediacom Reino Barack tersebut lebih sering membeli barang incarannya melalui situs asing.
 
"Sebelum e-commerce merebak, di Indonesia belum sebanyak sekarang. Kalau dulu ada beberapa brand dari UK dan US yang suka aku beli," katanya. 
 
Selama berbelanja online, tak semua proses pembelian berjalan mulus. Biasanya, kata Luna, kesalahan klasik yang biasa terjadi dalam berbelanja online adalah masalah ukuran. 
 
"Salah size sih paling. Kalau enggak kegedean ya kekecilan. Nunggu barangnya aja sudah lama, sekitar dua minggu, karena dikirim dari UK. Kan males kalau ditukar lagi. Jadi, kesalahannya sih di kita (konsumen)," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index