Ini Dia Kucing yang Disebut-sebut Paling Menakutkan

 Ini Dia Kucing yang Disebut-sebut Paling Menakutkan
Seekor kucing hitam dijuluki setan setelah tampil mengerikan dalam foto yang menyebar cepat lewat internet. Foto kucing jantan itu pertama kali muncul di jejaring sosial Reddit pada Jum'at malam (2/10/2015) lalu.
 
Dalam gambar tampak wajah kucing dengan tatapan berkerut ke arah kamera. Matanya kuning besar dan wajah dilapisi warna putih.
 
Rupanya warna putih itu hanyalah akibat wajahnya terkena bubuk tepung. Foto itu disertai dengan kata: "Dia bukan setan. Dia hanyalah seekor kucing berbalut tepung,"
 
Namun hal itu tidak membuat para netizen berhenti berdiskusi. Mereka terbagi dalam berbagai pendapat. Sebagian menganggap hewan itu menakutkan. Namun yang lainnya malah menertawakan.
 
Seorang netizen yang diketahui bernama akun Zbignich menulis pada pengunggah foto. "Tolong unggah lagi dalam 12 jam atau kami akan mengirimkan pesta pencarian dengan seorang pengusir setan," katanya.
 
Yang lainnya membandingkan kucing itu dengan 'serigala setan dari The NeverEnding Story.'
 
Pemilik akun lain yang dikenal sebagai Dyesce menulis: "Bentuknya menakutkan. Seolah menunjukkan jiwa si kucing."
Sementara yang lainnya malah menjadikan olok-olok atau bahan candaan. Namun hingga kini tak pernah disebutkan nama kucing tersebut, maupun dimana dia tinggal. (rep05/tpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index