Pesan Sylvester ke 2 Anaknya: Daddy Mau ke Nigeria, Nggak Akan Pulang

Pesan Sylvester ke 2 Anaknya: Daddy Mau ke Nigeria, Nggak Akan Pulang
Jakarta - Jasad ‎terpidana mati kasus Narkoba Sylvester Obiekwe Nwolise ‎masih disemayamkan di rumah duka. Menurut kuasa hukumnya, Novalita, warga negara Nigeria pernah menyampaikan pesan terakhir kepada kedua anaknya.
 
"Dia pernah pesan bilang ke anak-anaknya, 'Daddy mau ke Nigeria, nggak akan pulang-pulang," kata Novalita di rumah duka, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2015).
 
Sylvester meninggalkan seorang istri bernama Fatima yang merupakan WNI dan dua orang anak yang masih kecil berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Dalam surat wasiatnya ia berpesan agar jangan ada lagi yang menjadi kurir narkoba dan membawa barang haram itu ke Indonesia.
 
"Pihak keluarga sudah ikhlas, pesan Sylvester ke istrinya ya jaga anak-anaknya," ujar Novalita.
 
Novalita menjelaskan, istri Sylvester tengah kebingungan bagaimana cara menafkahi kedua anaknya. "Ya jelas ada kekhawatiran itu, sedang dipikirkan istrinya," ucapnya.
 
Sesaat sebelum dieksekusi, Sylvester juga sempat memberikan testimoni kepada rohaniawan yang membimbingnya. Ia menyatakan Indonesia telah membuat hidupnya lebih berwarna.
 
"Dia bilang terima kasih ke Indonesia karena membuat hidupnya jauh lebih berwarna. Itu dia bilangnya sama rohaniawan, sesaat sebelum dieksekusi," imbuh Novalita.( rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index