Parkir di KFC, Mobil Blazer Dibobol Maling

 Parkir di KFC, Mobil Blazer Dibobol Maling

PEKANBARU  -  Kaca mobil Blazer BM 1506 AZ milik Ivo (24) warga Jalan Limbungan Kecamatan Rumbai Pesisir dipecah maling. Kejadian itu dialami Ivo saat dirinya menikmati makan siang di KFC Jalan Sudirman, Rabu (19/6) pukul 12.15 WIB.

Mobil diparkir Ivo di halaman parkir KFC. Saat hendak pulang Ivo dan adiknya Novita kaget melihat kaca mobil sebelah kanan sudah dipecah. Ivo langsungsung mencek ke dalam mobil dan tak lagi mendapati uang Rp5 juga dan satu unit laptop yang ditinggalkannya di dalam mobil.

Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke petugas keamanan bernama Efendi Simanjuntak dan langsung dicari. Sejumlah warga yang ada di lokasi mengaku tak melihat kejadian itu. Akhirnya Ivo melapor ke polisi.

Tak lama berselang, tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Kasus ini masih kita selidiki. Kita kembali mengimbau pada masyarakat agar lebih berhati-hati saat meninggalkan mobil dan tidak meninggalkan barang berharga di dalamnya," imbau Arief. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index