2015, Rambut Pelangi akan Jadi Tren Wanita

 2015, Rambut Pelangi akan Jadi Tren Wanita
Ada berbagai macam tren rambut untuk tahun ini. Namun yang terbaru adalah rambut pelangi. Ya, perpaduan berbagai warna terang menyala untuk rambut, rupanya kini tengah diminati. Pasalnya, warna rambut tersebut sangat unik diterapkan.
 
“Warna paling popular biasanya berwarna pink pastel dan biru muda, disaming itu untuk tampilan yang lebih edgy yakni warna mermaid green dan turquoise,” ucap ReeRee Rockette, yang merupakan blogger sekaligus pemilik dari Rockalily Cuts. Dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (10/3/2015).
 
Meski begitu, sebelum mengaplikasikan warna ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan lebih dulu.
 
1. Perlukah saya mem-bleaching rambut?
 
“Iya, kamu perlu melakukan itu agar rambut yang kamu cat nanti lebih keluar warnanya, dan untuk itu kamu perlu untuk bleach.”
 
2. Berapa lama warna rambut bold saya akan bertahan ?
 
“Warna ini hanya sementara, dan akan cukup cepat memudar. Jika kamu ingin warnanya tahan lama. Kamu harus sering mengecat rambut kamu kembali setiap kali kamu mencucinya. Agar warna rambutmu tetap terjaga. Sedikit tips, kamu perlu menambahkan kondisioner setiap kali kamu mencuci rambut dan hasilnya warna rambut kamu akan terlihat segar.
 
3. Ada cara lain apa yang membuat warna rambut bold tetap bertahan?
 
“Selama kamu mencuci rambut, kurangi seringnya keramas agar membuat warna rambutmu tetap bertahan. Pakailah sampo kering, atau cari gaya rambut untuk menghindari terlihat dari rambut yang kotor seperti dikuncir salah satunya.”
 
4. Apakah warna rambut ini bisa berbekas di baju saya?
 
“Warnanya akan susah hilang, jadi mungkin Anda akan menemukan bekas warna di bantal, handuk, ataupun kerah baju. Terutama bagi warna warna terang. Apalagi saat hujan datang itu akan cepat membuatnya luntur, jadi siapkan payungmu.
 
5. Apakah semua orang bisa mendapatkan warna pastel pucat?
 
“’Warna pastel membutuhkan dasar yang sangat terang, dan tidak semua orang bisa mendapatkan warna itu. Tanyakan dan mintalah saran ke penata rambutmu agar mendapatkan warna rambut yang Anda inginkan dengan cara aman. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index