Biadab, ABG ini disuruh ke Lapas & diperkosa di WC

Biadab, ABG ini disuruh ke Lapas & diperkosa di WC
Palembang - Rendra Darmansyah (25), kakak kandung St (16), korban perkosaan yang dilakukan AS (30), narapidana di dalam WC lembaga pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Raja, Ogan Ilir, Sumsel, mengungkapkan adiknya itu berkenalan dengan pelaku melalui telepon pada akhir Juli 2014 lalu. 
 
Setelah selama sebulan intens berkomunikasi jarak jauh, pelaku akhirnya menyuruh St membesuk dirinya ke Lapas. Anehnya, pelaku melarang korban datang pada siang hari.
 
"Pengakuan adik saya, dia baru pertama kali itu datang ke sana, karena kenalnya lewat telepon. Pelaku nyuruh keluarganya ngantar malam-malam agar dia (St) tidak curiga," ungkap Rendra saat melapor ke Kanwil Kemenkumham Sumsel di Palembang, Rabu (13/8).
 
Dia mengatakan, adiknya tersebut diancam akan dibunuh jika tidak mau melayani nafsu bejatnya. Warga Lempuing, Ogan Komering Ilir, ini pun terpaksa menuruti kemauan pelaku yang diketahui napi kasus pembunuhan itu.
 
"Setelah itu, dia (pelaku) ngancam lagi agar tidak ngomong dengan siapa-siapa. Tapi, kami curiga karena sepulang dari sana, adik saya murung dan sakit-sakit. Ternyata dia sudah diperkosa," ujarnya.
 
Untuk memastikan pengakuan St, Rendra menghubungi temannya yang juga mendekam di Lapas tersebut. Jawaban yang diterima pun sama.
 
"Kami langsung bawa lapor ke polisi. Adik saya dilarikan ke rumah sakit Kayuagung untuk mengobati luka di kemaluannya," terang Rendra. (rep01/mc/yc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index