Polisi Bantah Perbatasan Rohil-Dumai Memanas

Minggu, 08 September 2013 | 04:57:00 WIB

BAGANSIAPIAPI-Kapolsek Sinaboi AKP Sawaludin Pane membantah perbatasan Rohil-Dumai mencekam. Kasus yang terjadi dikategorikannya kasus pemukulan biasa.

Ketika dihubungi melalui seluler, Minggu (8/9/13) siang, AKP Sawaludin Pane mengisahkan, kejadian beberapa hari lalu, seorang warga terlebih dahulu kena pukul oleh warga lainnya, tentu kondisi ini menimbulkan amarah kelompok warga kena pukul, dan melakukan pembalasan.

“Ndak ada mencekam, ndak ada. Masalah pemukulan biasa aja kemaren. Kalau memang memukul, tentu orang membalas,” katanya membantah.

Warga yang kena pukul tersebut katanya sudah melapor ke Polsek Sinaboi, dan penanganan terkendala karena hari hujan, namun kelompok warga yang kena pukul tidak sabar, maka pihak yang memukul dicari pihak yang kena pukul.

“Orang..kemaren, orang itu dipukulnya, melapor ke polsek, waktu melapor itu ya, dia kan hujan kemaren, ndak sabar lagi warga itu dicari,” tambahnya dilansir riauterkini.com.

Permasalahan tersebut menurutnya sudah ditangani pihak kepolisian dan telah berhasil diamankan, bahkan, Senin (9/9/13), akan diadakan pertemuan bersama pihak kecamamatan menyelesaikan masalah tersebut.

“Udah kita tangani, udah kita amankan, tinggal sekali pertemuan lagi pak, udah kita undang tu, camat pun kita undang besok,” katanya optimis bisa menyelesaikan masalah.(rep2)

Terkini