Jadwal Timnas U19 vs Pra PON Riau, 16 Juni 2014 Live SCTV

Jadwal Timnas U19 vs Pra PON Riau, 16 Juni 2014 Live SCTV
Pekanbaru - Jadwal Timnas U19 vs Pra PON Riau akan tersaji pada hari Senin tanggal 16 Juni 2014. Laga melawan Pra-PON Riau (sebelumnya PS Kampar) yang dihelat di Riau ini merupakan lanjutan Tur Nusantara jilid kedua dan akan ditayangkan live SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Laga Timnas Indonesia U19 vs Pra PON Riau ini akan menjadi laga pembuktian bagi lini depan tim Garuda Jaya.
 
Di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U19 hanya mampu memetik kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang U21. Padahal, pelatih Indra Sjafri sudah menurunkan para pemain terbaiknya untuk melawan tim Kabau Sirah muda. Skor berbeda diperoleh Evan Dimas dan kawan-kawan di laga pertama dengan menggilas tim Pra PON Aceh 4-0.
 
Namun, pada pertandingan kontra Pra-PON Riau nanti, Indra Sjafri diperkirakan akan memberi kesempatan kepada para pemain yang selama ini kurang mendapatkan porsi bermain. Rotasi pemain memang perlu dilakukan untuk memberikan penyegaran sekaligus menambah pengalaman bertanding bagi semua punggawa Timnas U19.
 
Indra Sjafri kemungkinan akan memilih antara Dimas Drajat atau Martinus Novianto untuk mengisi ujung tombak timnya meskipun peluang Muchlis Hadi Ning Saefulloh sebagai starter tetap lebih terbuka. Di sektor lainnya pun Indra Sjafri sebenarnya punya banyak pilihan untuk diturunkan menghadapi Riau. (rep01)
 
Perkiraan Susunan Pemain Timnas U19
 
Awan Setho Rahardjo; Mahdi Fahri Akbar, Hansamu Yama Pranata, Sahrul Kurniawan, Fatchu Rohman; Evan Dimas, M. Hargianto, Hendra Sandi Gunawan; Ilham Udin Armayn, Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajat

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index