Jelang Ramadhan, Satpol PP Pelalawan Gelar Razia

Jelang Ramadhan, Satpol PP Pelalawan Gelar Razia
PELALAWAN - Satpol PP Pelalawan terus melakukan penertiban terhadap tempat-tempat usaha yang menjadi penyakit masyarakat seperti warung remang-remang, panti pijat dan lain sebagainya. 
 
"Kita targetkan sebelum memasuki Bulan Suci Ramdhan akhir bulan Juni ini, tempat-tempat maksiat sudah tutup, terutama di Jalan Lingkar,Tanjung Raya dan Pangkalan Lesung," terang Kasatpol PP Nifto Anin Kasie operasional dan pengendalian Satpol PP Pelalalawan Ramdani Kamal atau yang akrab dipanggil Dani, Ahad (15/6).
 
Menurutnya, untuk dijalan Lingkar, tiap hari dilakukan penertiban, dimana belasan wanita yang bekerja sebagai pelayan warung remang- remang dan tukang pijat diamankan. Saat ini, warung remang-remang dan panti pijat jalan Lingkar sudah tutup total. Sementara di Tangjung Raya dari hasil operasi masih ada satu warung yang buka dan segera akan ditertibkan. Untuk di Pangkalan Lesung satu dua hari ini akan Kita lakukan razia dan penertiban.
 
"Memang diakui masih ada yang membuka usaha yang diduga menjadi sarang penyakit masyarakat setelah kita edarkan surat untuk dilakukan penutupan.Ini yang menjadi target operasional kita," tegasnya. 
 
Ditambahkannya, minggu depan Tim Yustisi Pelalawan akan menggelar rapat bersama yakni pihak Kepolisian,Satpol PP dan Kejaksaan. Dalam rapat nanti, pihaknya akan mengusulkan Pengadilan untuk menggelar sidang tipiring tiga kali dalam seminggu. Saat ini Pengadilan hanya melakukan sidang tipiring pada hari Juamat.
 
"Tentunya Kita akan menggelar razia pada hari Kamis.Ini tentunya rawan kebocoran informasi razia dan penertiban," tutupnya. (Rep07)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index