Everton Hadiahkan Martinez Kontrak Baru

Everton Hadiahkan  Martinez Kontrak Baru
Liverpool - Everton memberikan penghargaan kepada manajer mereka, Roberto Martinez, atas kinerjanya pada musim lalu. The Toffees mengikat Martinez dengan kontrak baru.
 
Di bawah polesan Martinez, Everton menunjukkan perkembangan signifikan. Mereka sempat berpeluang lolos ke Liga Champions. Tapi, lantaran kedodoran di akhir, Ross Barkley dkk. akhirnya finis kelima di klasemen akhir Liga Primer Inggris dan mendapatkan tiket Liga Europa.
 
Pencapaian pada musim lalu membuat pihak klub merasa puas. Mereka pun menghadiahi Martinez kontrak baru berdurasi lima tahun yang membuat eks manajer Wigan Athletic itu akan bermukim di Goodison Park sampai akhir musim 2018/2019.
 
"Saya senang telah diberi kesempatan untuk membuat komitmen yang lebih panjang dengan Everton. Saya menyukai musim pertama saya di klub," ujar Martinez di situs resmi klub.
 
"Saya sangat bangga dengan cara Everton bermain sepanjang musim dan kenangan-kenangan yang bisa kami buat bersama-sama," lanjutnya.
 
"Saya sangat antusias menyambut musim depan. Sejak pertama datang ke Everton, saya tahu bahwa ini adalah tempat yang spesial," kata Martinez.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terkait dengan klub, jajaran direksi, semua staf, para pemain, dan suporter kami yang brilian karena telah percaya kepada saya dan memberi saya kesempatan untuk meneruskan tradisi dan sukses klub hebat ini," tutur pria 40 tahun ini.
 
Martinez bergabung dengan Everton pada tahun lalu untuk menggantikan David Moyes. Awalnya dia dikontrak selama empat tahun.(rep05/dc)
 
 
 
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index