Puluhan Fans Lepas Kepulangan Timnas Belanda

Puluhan Fans Lepas Kepulangan Timnas Belanda

Timnas Belanda hari ini meninggalkan Indonesia melalui bandara Halim Perdana Kusuma. Meski telah menyelesaikan agendanya di Jakarta, namun antusiasme suporter terhadap skuad Die Oranje masih tetap besar.

Para pemain Belanda meninggalkan Hotel Shangri-La tepat pukul 10.33 WIB dan tiba di Halim sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut petugas keamanan, para pemain langsung take-off pada pukul 11.35 dengan menggunakan pesawat carteran.

Penjagaan terhadap Arjen Robben dan kawan-kawan tetap diperketat sejak pintu masuk. Puluhan fans yang memakai kostum oranye tidak berhenti meneriakkan nama sejumlah pemain. Tidak sedikit fans yang masih meminta tanda tangan para pemain.

Sebelum ke dalam pintu masuk, para pemain tampak sibuk dengan barang bawaanya. Para pemain langsung bergegas masuk ke ruang tunggu dengan pengawalan ekstra ketat. Hanya asisten pelatih Patrick Kluivert yang melayani tanda tangan dari fans.

Seorang penggemar Robben, Ulfa Aldiani, sudah menunggu kedatangan anak-anak asuh Louis van Gaal di Halim Perdana Kusuma sejak pagi. "Saya telah menunggu sejak pukul 9. Saya senang, akhirnya bisa berjarak 20 cm dari Robben. Setelah sebelumnya hanya bisa melihat dia dari kejauhan," ujar remaja putri itu.

Timnas Belanda selanjutnya akan menyambangi China. Mereka dijadwalkan kembali menggelar laga ujicoba dengan timnas Negeri Tirai Bambu pada Selasa, 11 Juni mendatang.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index