Hadirkan Penggemar Iwan Fals, OI Akan Gelar Muskot ke-6

Hadirkan Penggemar Iwan Fals, OI Akan Gelar Muskot ke-6

PEKANBARU - Organisasi fans musisi Iwan Fals, Orang Indonesia (OI) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-6 pada 22 Juni 2014. Muskot bakal dilaksanakan di Gedung KNPI Riau, Jalan Diponegoro XI, Pekanbaru.

Demikian disampaikan Sekretaris Panitia Pelaksana Muskot OI Pekanbaru, Sutriyono, Senin (9/6/2014). 

"Agenda utama Muskot untuk pemilihan Ketua OI Pekanbaru periode 2014-2018. Rencananya, Muskot akan dibuka secara resmi oleh Ketua OI Riau, Jonni SPd," katanya. 

Sutriyono mengharapkan kehadiran anggota OI dan para penggemar Iwan Fals untuk ikut menyukseskan Muskot. "Mari kita bersama-sama menyukseskan Muskot untuk lebih mendorong kemajuan organisasi ini," katanya. 

Sutriyono menambahkan, selain untuk pemilihan ketua, Muskot juga menjadi ajang silaturrahmi untuk mempererat tali persaudaraan. 

Karena itu, Muskot kali ini, menurut Sutriyono, mengambil tema 'Kita Kembangkan Silaturrahmi Sesama Anggota OI Menuju Kreativitas Masyarakat Sesungguhnya'. 

Anggota OI Pekanbaru, kata Sutriyono, sejauh ini terus bertambah. Selama ini OI juga aktif dalam berbagai kegiatan positif di Kota Bertuah. 

"Kita sering melaksanakan festival musik, bhakti sosial, gotong royong, penanaman pohon untuk mengantisipasi pemanasan global dan banyak kegiatan lainnya. Kegiatan seperti itu akan terus dijalankan," kata Sutriyono. 

OI Pekanbaru, lanjutnya, juga berkomitmen terus meningkatkan solidaritas dan kreativitas masyarakat, terutama kalangan pemuda melalui musik.(rls) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index