Sakit Olga Medis, Bukan yang Aneh-Aneh

Sakit Olga Medis, Bukan yang Aneh-Aneh
JAKARTA - Kondisi kesehatan Olga Syahputra kini telah berangsur membaik. Kabar tersebut diungkapkan ahli herbal Jeng Ana. Dia mengungkapkan, kabar tersebut diperolehnya dari manajer Olga, Mak Vera.
 
"Alhamdulillah, kemarin kan mau jenguk. Terus pas komunikasi sama manajernya, dibilang kondisi Olga baik-baik saja. Sekarang sudah perawatan jalan," kata Jeng Ana, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 8 Juni 2014 malam.
 
Sebelumnya Jeng Ana berencana menjenguk langsung salah satu pasiennya yang kini sedang terbaring di rumah sakit, namun dia berpendapat, Olga memang butuh istirahat total.
 
"Bukannya tidak mau, dan tidak boleh, tetapi memang Olga sangat butuh istirahat dan ketenangan. Karena Olga ini sakitnya betul-betul medis, bukan yang aneh-aneh. Jadi harus istirahat total," ungkapnya.
 
Kata Jeng Ana, Olga sudah menjadi pasiennya sejak tahun 2008. Saat itu, Olga datang menemuinya dengan keluhan panas di perut sebelah kanan, mual, dan kembung.
 
"Setelah saya tangani, Alhamdulillah sehat, setelah itu tidak ada komunikasi lagi," ujarnya.
 
Jeng Ana sangat berharap Olga bisa segera pulih. Pasalnya, masyarakat Indonesia yang mencintainya sudah menunggu dia.
 
"Saya kenal Olga, jadi harapan saya semoga Olga cepat sembuh, karena kan sekarang sudah rawat jalan. Kalau memang dia sudah sehat, mudah-mudahan bisa pulang dan rawat jalan di sini," tandasnya. (rep01/ozc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index