Lulusan IPDN Rohil Terbaik Se-Indonesia

Lulusan IPDN Rohil Terbaik Se-Indonesia
PEKANBARU - Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Rokan Hilir (Rohil) Riau, menorehkan prestasi di tingkat nasional. Salah seorang prajanya, Fajar berhasil menjadi lulusan terbaik se Indonesia.
 
Informasi itu disampaikan, Direktur IPDN Riau H Rizka Utama, akhir pekan lalu di Pekanbaru. Menurutnya, ada dua praja IPDN Rohil yang menjadi lima besar terbaik dalam prosesi wisuda di Jatinangor, pertengahan Juni mendatang. 
 
"Alhamdulillah, kampus kita mencatat prestasi nasional. Salah satunya bernama Fajar. Praja kita ini, mendapat nilai tertinggi sebagai wisudawan IPDN di seluruh Indonesia," tuturnya, seperti yang dikutip dari Riaupos.co.
 
Mantan Kepala Kesbangpolinmas Riau itu mengatakan, terpilihnya Fajar sebagai lulusan terbaik IPDN 2014 ini, membuktikan bahwa Kampus IPDN Riau memiliki kualitas tim pengajar yang dapat diperhitungkan. Diharapkan dengan prestasi tersebut, Riau semakin diperhitungkan di kancah nasional. 
 
"Kendati Fajar itu bukan berasal dari Riau, namun pendidikannya di Kampus IPDN Riau. Karena, lulusan itu juga menunjukkan kualitas kampusnya dan hasil pendidikan kampusnya," sebut mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau itu.
 
Saat ditanyakan menganai lulusan IPDN yang berasal dari Bumi Melayu Lancang Kuning, mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau itu mengaku belum mengetahui secara terperinci. Pasalnya, kampus IPDN tersebar di beberapa daerah di Indonesia. 
 
Lebih jauh Rizka memaparkan, jumlah praja IPDN Kampus Rohil yang diwisuda di Kampus Jatinangor mencapai 150 orang. Direncanakan, tanggal 17 Juni ini, Presiden RI SBY yang akan hadir dalam wisuda nasional itu.(rep01/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index