Redknapp: Chelsea Harus Pertahankan Lampard

Redknapp: Chelsea Harus Pertahankan Lampard
London - Manajer Queen Park Rangers Harry Redknapp meyakini Chelsea harus menahan Frank Lampard agar tidak hengkang ke klub lain terkait kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang.
 
Lampard, 35 tahun,mengkonfirmasikan Senin kemarin, 2 Juni 2014, bahwa kebersamaannya dengan The Blues yang sudah berjalan 13 tahun akan segera berakhir. Gelandang tim Inggris ini disebut-sebut bakal pindah ke klub di Amerika atau Kanada.
 
Namun Redknapp percaya Lampard masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan ke klub Liga Primer Inggris.
 
"Tentu saja, Saya ingin dia tetap bermain di Chelsea," kata Redknapp dalam satu konferensi pers. "Dia masih memiliki bobot untuk bermain di Liga Primer," puji Redknapp.
 
"Saya pikirk Roy [Hodgson, Manajer Tim Inggris) memiliki perasaan yang sama dengan saya. Anda butuh pemain berkarakter, entah di tim nasional maupun di klub Anda."
 
"Anda memiliki (Steven) Gerrard dan Lampard di tim Inggris, orang yang tepat yang dapat dijadikan panutan para pemain muda," lanjut Redknapp.
 
Lampard telah ikut serta mengantar Chelsea meraih 13 trofi juara sepanjang 13 tahun kariernya bersama The Blues. Secara total ia telah 648 kali bermain bersama Chelsea dan membuatnya menjadi klub yang selalu unggul dalam mencetak gol. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index