Immobile Resmi Perkuat Borussia Dortmund

Immobile Resmi Perkuat Borussia Dortmund
Ciro Immobile
BERLIN - Penyerang timnas Italia Ciro Immobile resmi bergabung dengan runner up Bundesliga Jerman musim 2013/14 pada Senin (2/6) waktu setempat. Pencetak gol terbanyak di Serie A Liga Italia musim lalu itu, bakal terikat kontrak bermain di Westfalenstadion hingga lima tahun ke depan.
 
Kehadiran Immobile ditujukan untuk menggantikan Robert Lewandowski. Ujung tombak andalan Dortmund tersebut menyeberang ke Bayern Muenchen.
 
Immobile yang dipanggil memperkuat Gli Azzurri di Piala Dunia 2014 membukukan 22 gol dalam 33 pertandingan bersama Torino. Pemain berusia 24 tahun itu pernah bergabung dengan Juventus pada 2009 sebelum berkelana untuk dipinjamkan beberapa klub medioker lainnya.
 
Peruntungannya berbalik pada musim lalu. Dia mampu mengantarkan Si Banteng menempati urutan ketujuh klasemen akhir hingga lolos ke Liga Eropa musim 2014/15. Torino menggantikan Parma yang didiskualifikasi UEFA.
 
Mantan pemain Genoa itu diharapkan mampu mengangkat prestasi die Borussen. Dortmund, yang berada di bawah Muenchen pada musim lalu, sebelumnya sudah mengontrak pemain depan Adrian Ramos untuk musim depan. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index