Weleh, Miley Cyrus Kerampokan

Weleh, Miley Cyrus Kerampokan
Jakarta - Baru-baru ini Miley Cyrus tertimpa kemalangan. Seorang maling masuk ke rumah pelantun hits 'Wrecking Ball' tersebut dan berhasil merampok barang-barangnya. Duh!
 
Perampokan itu dilakukan oleh satu orang pria dan satu orang wanita dengan melompati pagar rumah Miley di Hollywood pekan lalu. Kala itu tak ada satu pun orang di rumah sehingga mantan tunangan Liam Hemsworth itu harus rela kehilangan barang-barang pribadinya.
 
Menurut laporan polisi, dua orang perampok tersebut berhasil mengambil perhiasan-perhiasan yang ada di rumah tersebut. Tak hanya itu, mobil Maserati Quattroporte pun harus raib diambil maling yang berhasil kabur.
 
Polisi daerah Los Angeles mendapat laporan perampokan sekitar pukul empat sore pada Jumat (30/5). Setelah itu pihak berwajib pun bergegas meluncuk ke tempat kejadian perkara. Demikian dilansir dari CNN, Senin (2/6/2014).
 
Tak hanya satu kali, sebelumnya Miley Cyrus pernah mengalami hal yang serupa. Pada November 2013 lalu, barang-barang pribadi penyanyi berusia 21 tahun tersebut berhasil digondol maling, termasuk tas Chanel-nya. (rep01/dtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index